Posted on Leave a comment

3 Kain Rekomendasi Untuk Bridesmaid

Wedding atau pernikahan adalah momen sakral bagi semua orang. Maka dari itu hampir pasti si mempelai akan mengundang orang-orang yang benar-benar berarti dalam kehidupannya selama ini.

Bahkan dari undangan itu ada beberapa sosok yang seringkali di istimewakan selain dari keluarga mereka, dan biasa disebut bridesmaid (untuk sahabat dekat mempelai wanita). Dan best man (untuk sahabat dekat mempelai pria).

Dan akhirnya tak ayal agar menyempurnakan undangan tersebut seringkali si mempelai memberikan bahan kain untuk dijadikan “dress code” atau seragam dan akan dikenakan pada hari H pernikahan.

Maka dari itu kami merekomendasikan 5 kain yang bisa anda pilih untuk diberikan kepada sahabat terbaik anda.

1. Maxmara

Yupp, sebagai bahan silkie terbaik, Maxmara sering kali menjadi pilihan utama para mempelai untuk diberikan tamu istimewanya. Dengan lapisan bagian dalam yang dibuat khusus, menjadikan kain ini sangat nyaman dan dingin ketika digunakan.

Lihat harga Maxmara di tokokainmurah.com

2. Roberto Cavalli

Sebagai “adik” dari Maxmara, Roberto Cavalli tak kalah anggun ketika disulap menjadi sepotong dress. Dengan kilauan yang menawan membuat pemakainya menjadi sorotan mata yang memandang. Ketebalan

Lihat harga Roberto Cavalli di tokokainmurah.com

3. Velvet Silk

Velvet Silk adalah pilihan ketiga rekomendasi kain untuk bridesmaid. Satin-nya sangat kentara, Velvet Silk termasuk yang paling kaku diantara rekomendasi yang lain. Dan saat ini di market sudah sangat jarang yang menjualnya.

Lihat harga Satin Velvet di tokokainmurah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *